DLS 2020 Mod Timnas Indonesia Full 32 Pemain

FAST DOWNLOADads
Download


Deskripsi Game DLS 2020 Mod Timnas Indonesia Full 32 Pemain


 Kembali lagi update game ini untuk Anda, yakni Dream League Soccer dan di kesempatan kali ini saya akan share DLS 2020 Mod Timnas Indonesia Full 32 Pemain. Ukuran file masih standard ukuran game DLS, dengan update di tahun 2019 akhir ini. Silahkan yang ingin bermain, bisa download sekarang juga game keren ini.

Info of the Files :

Latest Mod : 

DLS 2020 Mod PSM Makassar by Gilagame


How To Install DLS 2020 Mod Timnas Indonesia Full 32 Pemain


  1. Unduh semua file yang ada di blog dlsmodandroid.blogspot ini
  2. Silahkan Ekstrak jika file dalam bentuk zip/rar
  3. Instal Apk dahulu (jangan dibuka)
  4. Pindahkan folder yang ada Obb ke dalam foder Intenal - Android - Obb
  5. Pindahkan folder yang ada Data ke dalam foder Internal - Android - Data
  6. Silahkan buka game
  7. Mainkan

Versi Android yang mendukung game ini:


  • v4.0.4 [Ice Cream Sandwich]
  • v4.1 - v4.3.1 [Jelly Bean]
  • v4.4 - v4.4. [Kit Kat]
  • v5.0 - v5.0.2 [Lollipop]
  • v6.0 [Marshmallow] and Up





    Download DLS 2020 Mod Timnas Indonesia Full 32 Pemain


     Update kembali untuk musim transfer terbaru yakni musim 2018/2019 yang telah dimulai. Apakah teman-teman telah mengetahui apasaja yang baru untuk musim ini? jika belum tahu silahkan Anda segera download dan mainkan game Dream League Soccer terbaru ini.
    Untuk versi original dari sang Developer First Touch Soccer Game sendiri masih belum sepenuhnya update, karena itulah disini saya akan memberikan untuk Anda sebuah game yang sebagian besar telah update para pemain untuk musin terbaru 2018/2019 ini.

    Didalam game DLS Mod ini telah banyak sekali update terbaru untuk Anda coba mainkan, mulai dari tampilan, menu, kits, stadion, serta yang terpenting adalah transfer pemain terbaru. Dengan ukuran file total yang tidak terlalu besar akan sangat cocok untuk Anda mainkan dalam perangkat Android Mid-End keatas.
    Berikut ini beberapa screenshot, info, serta  cara instal DLS Mod terbaru ini silahkan dibaca dahulu biar nanti tidak kesulitan saat install gamenya, karena jika stepnya salah kemungkinan besar game tidak dapat dimainkan.

    Jika game DLS 2020 Mod Timnas Indonesia Full 32 Pemain tidak ter-install, kemungkinan Anda salah dalam langkah memasang Data dan Obb game tersebut, silahkan baca baik-baik caranya dan diulangi dari awal, dan jika masih gagal kemungkinan memang versi game tidak cocok dengan perangkat Android Anda, silahkan cari versi lain didalam blog ini. Silahkan share blog ini ke teman-teman Anda agar blog ini terus update game terbaru untuk Anda.

    Download ads and file of the Games :


    FAST DOWNLOADads
    | Server1 | Server2 | Server3 |
    Download
    Next Post Previous Post